-->

Usaha Jaman Dulu

Usaha Jaman Dulu

Usaha jaman sekarang yang tidak ada matinya dari dulu yaitu usaha atau bisnis makanan. Sekarang banyak peluang usaha makanan terutama usaha makanan ringan yang menyehatkan. Bisnis franchise; Bisnis franchise atau lebih dikenal dengan bisnis waralaba juga menguntungkan. Anda hanya tinggal menjualkan produk milik orang lain., Seperti pada produk jajanan jaman dulu ini, kesulitan mencari suplai pasokan barang dagangan akan menjadi tantangan yang harus di hadapi setiap pelaku usahanya. Bagaimana tidak, kebanyakan barang yang di jajakan haruslah yang sudah berumur puluhan tahun tidak lagi ada di pasaran., Sejatinya, orang-orang pada jaman dulu adalah termasuk orang yang berusaha dengan sekuat tenaga dan penuh perjuangan sekali. Maksudnya bukan usaha untuk meraih kesuksesan lho ya, tetapi usaha dalam arti untuk mendapatkan segala sesuatu yang diinginkannya., setuju banget gan, klu bisa milih ane lebih milih punya tempat usaha dulu baru rumah, cuma berhubung ane blon cukup modal untuk beli/ ngontrak ruko, jadi ane cari rumah yng di pinggir jalan, jadi terasny bisa ane sulap jadi tempat usaha ,, 30-10-2014 01:03, 17/05/2019  · Ya ini dia salah satu Peluang usaha mainan jaman old, Mainan dari bambu yaitu Slotokan, anak jaman dulu pasti tau mainan ini, terutama saya yang lahir tahun 90 an, Mainan 90 an ini bisa kita ..., Atau Anda berkata, “Padahal dah dari dulu tuh aku saya tahu peluang usaha itu. Rugi deh…”. Maka dari itu, sekali lagi saya ingatkan, luangkanlah waktu Anda sedikit saja untuk membaca beberapa daftar peluang usaha yang menjanjikan di bawah ini, okay… Daftar Peluang Usaha yang Menjanjikan 2019 : Bisnis Konvensional, 16/04/2019  · Permainan Anak Tradisional Jaman Dulu – Dahulu kala sebelum smarthphone begitu populer dikalangan anak-anak,mereka bermain permainan anak tradisional jaman dulu .. Meskipun jenis permainannya sangat sederhana, nyatanya mampu memberikan kebahagyaan tersendiri. Permainan jenis ini dapat membuat tingkat kesolidaritasan anda, melatih kerjasama, kreatifitas, dan juga …, 19/08/2015  · Jaman dulu tipe mediterania yang sebagian besar memiliki garis lengkung sangat diminati masyarakat. Namun saat ini, lahan dikota semakin sempit dan mahal, jadi orang-orang lebih suka memanfaatkan lahannya untuk usaha daripada membuat …, Original Posted By felicitaflct jaman dulu belum ada begituan nenek ane sukses jualan gudeg tu tapi kalo sekarang banyak yang mokad, modal nekad . jaman sekarang persaingan ketat Gan. usaha kuliner tidak sekedar enak saja, tapi harus ada tambahannya hehehe contohnya tempat parkir memadai, dll 15-03-2016 07:15 . 0. Kutip Balas. ericyosua ., Jaman Bisnis Online - Bisnis Jasa adalah suatu bisnis atau usaha yang menawarkan jasa atau keahlian yang dimiliki seperti sewa barang, tena...

Advertiser